Variety melaporkan, grup fenomenal asal Korea Selatan, BTS akan muncul dalam ajang bergengsi, Grammy Awards 2019 pekan depan untuk mempersembahkan penghargaan kepada pemenang.

Dalam laporan tersebut, Variety menggait satu sumber bahawa BTS hadir ke acara yang akan diselenggara di Staples Center di Los Angeles, Minggu (10/2) malam waktu setempat atau Senin (11/2) pagi waktu Indonesia itu.

Laporan itu kemudian dikonfirmasikan oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment.

Ironi, BTS sendiri tersenarai sebagai nomine dalam kategori Paket Rekaman Terbaik menerusi album Love Yourself.



Grammy Awards kali ke-61 itu pun akan dipandu pertama kali oleh wanita iaitu Alicia Keys.

Sederet nama artis papan atas juga akan muncul pada acara tersebut. Mereka termasuklah band kondang Red Hot Chili Peppers, Miley Cyrus, Camila Cabello, Cardi B dan H.E.R.

Sementara BTS bakal mencetak sejarah di Grammy Awards 2019, grup K Pop wanita yang punya pengaruh sebesar mereka, Blackpink pula akan mengikut jejak langkah grup tersebut apabila diumum akan muncul dalam program terkenal Amerika Serikat, Good Morning America.

Konfirmasi itu diumumkan lewat akun Twitter Good Morning America yang mengungkapkan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose akan tampil secara live di studio Time Square di Good Morning America untuk penampilan debut mereka.



Blackpink dijadwal muncul dalam program tersebut pada tanggal 12 Februari 2019.

Grup empat wanita itu sendiri memang sedang mendunia di tahun ini karena selain semakin menguasai pasaran Amerika Serikat, Blackpink pun akan menjadi girl grup K Pop pertama yang bakal tampil dalam festival populer, Coachella 2019.

Sumber: Variety, Soompi
Kredit foto: Elle Magazine, Billboard, Pinterest

Oleh: Maliah Surip