Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuka tahun 2019 dengan mantap, biar kerap diprediksikan akan bercerai oleh beberapa para normal.

Sempat menghabiskan masa mereka dengan liburan ke Jepang, sepulangnya Raffi ke tanah air, pria itu membuat kejutan dengan keinginannya untuk mendalami pengajian agama.

Lantas pada Minggu (20/1/2019), Raffi mengadakan pengajian bersama teman-teman artis di kediamannya.

Selain Adrian Maulana, teman artis lain yang akrab dengannya seperti Irwansyah, Arie Untung, Teuku Wisnu dan Dimas Seto turut kelihatan dalam siri foto pengajian yang diunggah Raffi dalam akun Instagramnya.

Menerusi unggahan foto di Instagram masing masing, ada yang mengatakan presenter kondang itu mulai menapaki jejak perjalanan hijrahnya karena berasa kosong selain bimbang dengan istilah istidraj atau kenikmatan yang diberikan kepada manusia namun ternyata itu merupakan azab bagi manusia yang jauh dari Tuhan-nya.


(Ramai yang mendoakan Raffi Ahmad istiqomah dalam pengajian agamanya seperti rakan artis lain termasuk Irwansyah)

Raffi pula menulis caption pada siri foto dalam akun Instagramnya yang berbunyi: "Cobaan hidup akan datang silih berganti apapun bentuknya.

“Terima kasih kawan-kawan sudah saling mengingatkan satu sama lain. Bahwa kita sebagai manusia biasa yg jauh dari sempurna agar sama sama menuju sesuatu yg lebih baik dalam mengisi pembelajaran hidup untuk hidup yang lebih bermakna dan bermanfaat ....

“Tidak ada manusia yang sempurna .... maka jangan pernah berhenti belajar dalam hal apapun apalagi belajar untuk bekal di Akhirat nanti. Jangan pernah takut akan apapun apalagi dengan sesuatu kebenaran tetap berdiri di jalan Allah , pasti akan selalu ada jalan ... karena Allah akan selalu ada untuk kita.”


Nagita pula terus mencuri tumpuan netizen dengan sifat keibuan dan nakalnya yang kerap menganggu anaknya, Rafathar.

Paling menyita perhatian adalah video yang diunggah Nagita yang mengatakan Rafathar sebenarnya merupakan anak Baim Wong.

Nagita pun dengan santun memberitahu: “Ma mau ngomong sesuatu tapi jangan marah. Aa tu sebenarnya Om Baim.”

Riak wajah Rafathar yang sebelum itu nyempat mencium pipi sang ibu pun berubah.

Dia lantas meneriak: “Booonggg, boooongggg!!!!”

Ini kocak bangettt. Hahahaha Rafathar di Prank katanya bukan anaknya Mama Gigi & Gw. Tapi anaknya @baimwong . Hahahahha. Langsung ke youtube @rans.entertainment !!! Klink llink di Bio utk Videony!!

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Prank Nagita yang diunggah dua hari lalu di akun Instagram mereka pun telah menerima sebanyak 1.4 likes dengan kebanyakannya rasa haru pada masa sama ia bikin ngakak!


(Nagita terus menampilkan kekompakkan dan manisnya hubungan dia dan anak laki lakinya, Rafathar)

Hari ini, wanita itu mengunggah foto manisnya dengan Rafathar yang diketik khas untuk sesi fotografi dengan tema Back To Nature. Ia sekali lagi mendapat perhatian followers karena kekompakkan mereka.

Instagram: Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Oleh: Maliah Surip