Bagai dalam babak romantis sebuah film, pelantun Lagi Syantik, Siti Badriah menerima lamaran dari pacarnya, Krisjiana Baharudin.

Babak romantis itu pun terjadi di Korea Selatan, saat pasangan kekasih itu sedang foto bareng. Namun, Krisjiana kemudian dilihat berlutut sebelum melamar Siti Badriah dengan pertanyaan: “Will You Marry Me?”


Lebih manis, cincin lamaran yang diberikan kepada Siti Badriah atau Sibad adalah milik mendiang ibu Krisjiana.

Hal itu diungkap menerusi caption yang ditulis pendangdut itu bersama sekeping foto yang menunjukkan cincin tersarung di jari manisnya.

“Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari alm mamah.”

Krisjiana turut memaklumkan cincin lamarannya adalah milik mendiang ibunya di akun Instagramnya. Dia antaranya berkata: "Sekarang cincin perkahwinan mama, aku serahkan ke kamu."



Kabar bahagia itu terungkap Sabtu (12/1?19) selepas Sibad dan Krisjiana sendiri mengumumkan kabar gembira itu lewat Instagram dan Insta Story masing masing.

Sibad sempat kaget saat dilamar karena pada awalnya dia dan sang pacar hanya rancak berfoto dan asyik bertukar pose sebelum Krisjiana tiba-tiba melamarnya.

Malah teman yang tukang ngambil foto bareng pasangan itu juga mengucap kata tahniah lewat Insta Story akun Instagramnya.

Percintaan mereka pertama kali terkuak tahun lalu apabila Sibad berkongsi fotonya dengan pacar baru, Krisjiana yang diketahui berprofesi sebagai seorang model.



Instagram: Siti Badriah, Krisjiana Baharudin

Oleh: Maliah Surip