Pernah melaporkan istrinya dengan kasus perzinaan, manakala sang wanita melaporkan suaminya karena pengerusakan rumah dan pencemaran nama baik, keributan yang melanda rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pun resmi bubar.

Pasangan itu akhirnya bercerai tanggal 10/1/2019 yang diputuskan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal usia perkahwinan mereka baru satu tahun.

Vicky menanggapi perceraiannya dengan kata Alhamdulillah, meski dia akui nggak mau menjalani kehidupannya sekali lagi sebagai duda.



Menerusi akun Instagramnya, dia pun meluahkan rasa. Pria itu menulis: "Hari ini kita sah berpisah di putuskan oleh Agama dan Negara ....ya Allah semoga ini menjadikan pelajaran di balik semua kesalahan agar hamba bisa menjadi imam yang baik nantinya.

"Untuk kamu Terim kasih atas semua pengabdianya sebagai isteri mohon maaf atas semua kesalahan dan hal apapun selama kita berumah tangga ..dan semoga km lebih baik lagi dengan mampu menjaga kesucian dan Aturan keyakinanmu ...

"Terim kasih dan mohon maaf buat ibu mertua dan semua keluarga besarnya serta keluarga besar ku mamah dan adik adik ku. dan lainya juga semua pihak yg terlibat di pernikahan kami.

"Semoga kamu bahagia bersama pasangan baru mu."


Vicky turut mengatakan ungkapan u'll never walk alone yang pernah diungkapnya kini menyaksikan dirinya perlu melalui kehidupan sendirian.

Biar baru satu tahun dan rumah tangganya tidak berjalan mulus, malah sempat didakwa sengaja disetting beberapa keributan yang terjadi, Vicky membantah dengan keras.

Vicky menolak kalau apa yang terjadi sepanjang usia dini perkahwinan mereka adalah rekayasa.

"Keuntungannya apa dengan saya settingan.

"Bahwa apa yang terjadi dengan saya dan Angel, dari pernikahan sampai dia hamil sampai dia saat ini terproses seperti ini tidak ada satupun yang tersetting atau apapun," katanya seperti yang dikutip dalam Kompas.com tanggal 26/11/2018 silam.



Vicky dan Angel sebelumnya menikah secara siri pada November 2017. Setelah itu, mereka kembali melakukan akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 9 Februari 2018. Mereka kemudian menggelar resepsi pernikahan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, keesokan harinya.

Ya sudahlah, semoga penceraian ini mampu menghapus persengketaan Vicky dan Angel serta memberi mereka jodoh baru yang lebih cocok kelak.

Sumber: Instagram Vicky Prasetyo, Kompas.com
Instagram: Vicky Prasetyo

Oleh: Maliah Surip