Ayu Ting Ting menjadi salah seorang selebriti yang juga terkenal sebagai aktris yang kerap dipilih untuk endorse dengan pelbagai produk.

Ternyata, walaupun banyak menerima tawaran, namun dia selektif. Dia nggak mahu terkait dengan produk atau kosmetik yang tidak diketahui sah atau ilegal.

Tindakan selektif itu barangkali menjadi penyelamat buatnya daripada menjadi selebriti yang dipanggil polisi terkait penjualan kosmetik ilegal. Sebelum ini, pihak polisi Polda Jawa Timur mengeluarkan kenyataan akan memanggil tujuh selebriti untuk beri keterangan soal kasus penjualan kosmetik ilegal.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu mengaku tidak tahu mengenai berita tersebut.

"Aku nggak tahu sih ya,”pungkasnya ringkas.

Imbuhnya, dia mempunyai tim endorse sendiri yang akan melakukan seleksi sebelum bersetuju buatnya mengambil tanggungjawab tersebut.

“Aku selalu bilang jangan diambil yang bahaya kepada tim endorse aku. Jadi mereka akan melakukan seleksi terhadap semua tawaran endorse yang datang kepada ku,” ujar Ayu yang ditemui awak media usai mengisi acara di Trans TV, Tendean, Jakarta.

Tambahnya: "Kalau produk kosmetik itu kan ada BPOM biasanya surat izin keluarnya dan ada tesnya jadi nggak sembarangan izin keluar.”

Lantas saat ditanya berapa tarif buatnya untuk endorse sesebuah produk terutama dalam Instagramnya, wanita itu tidak memberi jawaban tepat. Ayu hanya menjawab :"Waduh, tergantung itu mah.”

Sumber: KapanLagi.com, DetikHot
Instagram: Ayu Ting Ting

Oleh: Maliah Surip