Pernah Asuh 100 Artis Melacur, Robby Abbas Dedah Kencan Tercepat Cuma 20 Menit

Pernah Asuh 100 Artis Melacur, Robby Abbas Dedah Kencan Tercepat Cuma 20 Menit
Kasus kepolisian menciduk aktris Vanessa Angel dan model majalah pria dewasa, Avriellia Shaqqila kini mula  berekor lebih panjang.

Tidak hanya daftar nama aktris yang menawarkan khidmat mereka lewat bisnes prostitusi online, para muncikari juga menyedot perhatian publik.

Pada saat tidak banyak muncikari mau mengaku kalau mereka sedang menjalankan bisnes tersebut karena bisa dijerat dengan Pasal 296 dan Pasal 506 KUHP yang berkaitan dengan tindak memudahkan perbuatan cabul dan mencari keuntungan dari pelacuran, lain halnya dengan Robby Abbas.

Muncul dalam talkshow Hotman Paris Hutapea pada Kamis (10/01/2019), mantan muncikari popular, Robby Abbas buka bukaan soal pekerjaan lamanya itu.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Robby pun mendedahkan banyak fakta. Antaranya, Robby mengaku pernah mengasuh sekitar 100 artis dengan 40 persen adalah artis papan atas, bukan selebritis kurang terkenal atau sekuter.


(Robby Abbas saat muncul dalam talkshow Hotman Paris Hutapea. Kredit foto: Kapanlagi.com )

Kebanyakan wanita yang ikut dengan bisnes prostitusi yang diurusin melakukannya dengan rela hati.

"Di fakta persidangan aku gak pernah nawarin, mereka yang meminta. Dari beberapa artis yang dipanggil untuk klarifikasi, mereka yang minta  bukan aku yang nawarin," ujar Robby saat dikonfirmasi Hotman.

Menyentuh tentang tarif, ini jawaban Robby: “Tarifnya juga beda, bermula dari 10 jutaan sehingga paling mahal Rp150 juta. Harga itu itu durasi kencan selama tiga jam”.

Melakukan segala transaksi secara cash, Robby juga memberitahu publik tentang durasi kencan para artis asuhannya dengan klien yang datang dari beragam profesi termasuk politikus.

"Ada yang paling cepat cuma 20 menit sudah selesai. Aku gak pernah tanya apa yang mereka lakukan di dalam kamar," imbuhnya lagi.

Dia yang pernah ditangkap juga menjelaskan nggak pernah wujud kata jebak dalam bisnis prostitusi yang dijalani.

“Seorang artis di kamar dengan laki laki, ga mungkin dijebak kan”?, katanya.


(Kepada Hotman Paris Hutapea, Robby juga menjelaskan ada pramugari dan cewek biasa yang nawarin melakukan bisnes prostitusi)

Robby ditangkap pada 2015 dan dipenjara selama satu tahun empat bulan karena menjadi muncikari atau germo.

Kini, selepas tertangkapnya dua selebtiti, polisi telah memiliki 45 nama artis, model dan selebgram yang telah dikantongi.

Sumber: Kapanlagi.com, Hotman Paris Hutapea
Instagram: Hotman Paris Hutapea

Oleh: Maliah Surip
 

Artikel Berkaitan