Menikah Di Pantai, Takdir Cinta Ifan Seventeen, Dylan Sahara Juga Berakhir Di Pantai Selepas Dylan Tewas Pasca Tsunami Selat Sunda

Menikah Di Pantai, Takdir Cinta Ifan Seventeen, Dylan Sahara Juga Berakhir Di Pantai Selepas Dylan Tewas Pasca Tsunami Selat Sunda
“Istriku memang bukan manusia yang sempurna, begitupun aku. Tapi dia ga pernah berhenti buat terus terus menjadi istri yang baik, i know you have tried your best and it’s not easy for you, but you did it baby. Dan buatku memang dia adalah istri terbaik yang mungkin diberikan Allah buatku, I couldn’t ask for more ya Allah.

Mewakili istriku aku memohon maaf sebesar2nya kepada teman, sahabat, keluarga, saudara atau siapapun yang pernah mengenal Dylan.

Mohon diikhlaskan jikalau ada kata atau perbuatan yang kurang berkenan.

Sayang, Allah mempertemukan kita, Allah pula yang memisahkan kita. Doain suamimu agar menjadi suami yang sholeh, biar aku bisa menuntut hak ku buat berpasangan denganmu di akhirat nanti untuk selamanya.

Cuma Allah yang tau seberapa besar apa yang aku rasain ke kamu sayang I love you @dylan_sahara”.


Tidak ada siapapun yang bisa menahan sebak saat membaca curhat Ifan lewat Instagram miliknya kurang satu jam yang lalu.

Memposting foto solo istrinya berhijab, postingan itu menerima sekitar 400 ribu likes dan puluhan ribu banjiran ucap takziah buat vokalis tersebut yang akhirnya mendapat kabar duka, istrinya, Dylan Sahara yang ilang pasca tsunami Selat Sunda sejak 22 Desember lalu, meninggal dunia.

Jenazah Dylan ditemukan di RSUD Pandeglang pada 24 Desember 2018.

Dikutip dari MetroTV, jenazah Dylan dibawa ke kampung halamannya, Ponorogo, Jawa Timur. 

Ifan juga sempat menggelar doa dan tahlilan di bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Selasa (25/12/2018) dini hari sebaik tiba dengan mobil ambulance dan menanti penerbangan ke Ponorogo.


Pasangan itu menikah pada 2 November 2016.

Ironi, Ifan dan Dylan menikah di pinggir pantai tepatnya di Ancol Beach City pada tanggal tersebut dan takdir cinta mereka juga berakhir di pantai selepas Dylan menjadi ratusan korban tsunami Selat Sunda.


(Memori perkahwinan Almarhum Dylan pada 2016 yang berlangsung di tepi pantai Ancol.)

Sumber: Instagram Dylan Sahara, Ifan Seventeen

Oleh: Maliah Surip


Artikel Berkaitan