Daus Mini Lapor Polisi Disinggung Body Shaming Dan Nikmat Seks

Daus Mini Lapor Polisi Disinggung Body Shaming Dan Nikmat Seks
Pasca menikah kali ketiga bersama Selvia Hana Wijaya, komedian Daus Mini seharusnya berasa nyaman dan bahagia. Ternyata, hal sebaliknya berlaku apabila ada warganet yang membuli dan melakukan body shaming terhadapnya.

Lebih parah, ada yang mempersoalkan tentang nikmat seks yang dikecapi bersama Daus karena fizikalnya yang kecil dengan ketinggian 1.07 meter itu.

“Kan yang nikah Daus, kok yang ribet kalian. Ada beberapa komenan yang kayak gini, ‘wah kecil gini memang bisa nikmatin atau apa gitu, maksudnya apa?

“ Ya iyalah tersinggung. Saya kan manusia ciptaan Allah, bukan ciptaan dia," ujar Daus yang berasa sakit hati dengan beberapa komen yang ditinggalkan dalam akun Instagramnya usai dia menikah baru.


(Daus Mini bersama Selvia pasca menikah)

Benar tersinggung dan berasa dibuli, pria berusia 31 tahun itu pun mulai mengambil tindakan tegas dengan membuat laporan ke kepolisian.

“Yang bahasanya kurang enak didengar akan tetap kita proses (bawa ke polisi). Sekarang lagi diproses, sudah ngomong sama pengacara. Lo ngatain orang itu bukan hak, pakai nalar. Bukan ancaman, saya akan melaporkan. Baik dari Instagram saya maupun istri,” katanya kepada Liputan6.com.

Sumber: Liputan6.com
Instagram: Daus Mini

Oleh: Maliah Surip

Artikel Berkaitan