Raline Rahmat Shah atau yang kerap dikenal sebagai Raline Shah memang tak habis-habisnya membuat penggemar kagum.

Bukan hanya cantik, aktris sekaligus model ini dikenal sebagai seseorang yang sangat ramah dan berprestasi. Tak hanya itu, aktingnya pun kerap diacungi jempol oleh banyak tokoh perfilman.

Namun, di balik ketenaran sosok kelahiran Jakarta ini, Raline Shah ternyata memiliki fakta-fakta unik yang mungkin tidak anda ketahui. Apa saja fakta yang dimilikinya?

Direktur Terbaru Lini Usaha Maskapai Penerbangan Air Asia

Tak disangka-sangka, Raline Shah pandai bukan hanya dalam dunia perbintangan, melainkan juga dirinya telah berhasil meraih prestasi gemilang. Dilansir dari akun Instaram CEO grup Air Asia, Tony Fernandes, Raline Shah tenyata telah diangkat sebagai direktur terbaru masakapai tersebut. Meski belum ada keterangan resmi terkait posisi apa yang diberikan kepada sang aktris tersebut, penggemar telah sukses dibuat heboh dan penasaran.

Akrab dengan Seungri BIGBANG


Raline Shah memang kerap dikenal dengan pribadinya yang mudah bergaul dan memiliki koneksi luas tidak hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri. Namun, siapa sangka, ternyata ia juga berteman akrab dengan salah satu personil band K-Pop mendunia BIGBANG bernama Seungri. Beberapa waktu lalu, ia seringkali mengunggah foto atau video di akun Instagram-nya saat bertemu dengan Seungri di Bali. Bahkan, banyak yang menduga kalau mereka berpacaran.

Namun, sayangnya, keakraban Raline Shah dengan Seungri ini menjadikan namanya muncul kembali dalam kabar yang tidak mengenakkan. Belakangan, Seungri terlibat kasus prostitusi dan penyuapan yang menjadikannya mundur dari dunia hiburan. Hal ini pun membuat penggemar di Indonesia bertanya-tanya apakah Raline Shah juga pernah mengetahui perlakuan Seungri juga terkait kasus yang disebutkan.

Setelah namanya ikut heboh dikait dengan Seungri, Raline mengungkapkan bahwa pemberitaan tersebut begitu merugikan dirinya. Dia malah hanya berteman dengan Seungri tanpa mengetahui lanjut kasus terkait dengan pria itu.

Merupakan Keturunan dari Keluarga Multikultur

Raline Shah memang bukan sepenuhnya keturunan orang Indonesia. Namun, tidak seperti yang dikira oleh publik, Raline Shah bukanlah keturunan Eropa. Kakek dari pihak ayahnya merupakan keturunan campuran China dan Melayu yang berasal dari Malaysia. Sementara itu, ibunya adalah warga negara Singapura dengan darah asli melayu.

Mantap di Film Laga Police Evo

Tidak hanya kondang di dunia perfilman Indonesia, Raline Shah ternyata juga berhasil menorehkan prestasi di dunia perfilman Malaysia.

Aktris ini buat pertama kalinya memecahkan tradisi kariernya dengan bermain di film laga Police Evo yang kini hangat ditayangkan di bioskop. Police Evo sendiri merupakan sebuah film laga asal Malaysia yang di Malaysia dikenal dengan judul Polis Evo 2.

Film ini disutradarai oleh Joel Soh dan Andre Chiew. Film ini merupakan film dengan adegan aksi yang cukup banyak dan menceritakan tentang kehidupan di kepolisian. Film ini berhasil meraih banyak penggemar di negara asalnya, Malaysia, sehingga Raline Shah pun turut berhasil menarik prestasi di negara tersebut pula.

Instagram: Raline Shah

Oleh: Rahina Adani