Mengejutkan fansnya apabila hadir ke pesta perayan ulang tahun ke 50 sang mantan istri, Jennifer Aniston pada 9/2/2019, kini satu sumber mengungkapkan kalo Brad Pitt menyesal karena tidak menguruskan perceraiannya dengan aktris itu sebaik mungkin.

Dikutip dari USWeekly, sumber tersebut turut mengatakan jika bisa diputar masa, aktor itu mau menguruskan perceraian mereka dengan cara yang berbeza.

“Pitt tidak gemar mengenang masa silam. Namun jika bisa, dia mau menguruskan perceraiannya dengan Aniston dengan cara yan berlainan. Cara yang lebih baik dan bermakna.

“Dia juga telah meminta maaf kepada Aniston dan wanita itu memaafkannya,” ujar sumber tersebut.



(Jennifer Aniston dan Brad Pitt pernah hidup bersama sebagai suami istri selama lima tahun)

Hadir ke pesta yang digelar di Sunset Tower Hotel di Los Angeles, Pit bagaimanapun tidak diperlakukan istimewa, sebaliknya Aniston melayan pria yang pernah menjadi belahan jiwanya itu sama seperti tetamu lain termasuk Katy Perry, Reese Witherspoon, Robert Downey Jr., Ellen DeGeneres, Barbra Streisand, Keith Richards, Kate Hudson dan Courteney Cox.

Namun kehadirannya telah mencetuskan spekulasi adakah cinta mereka akan bertaut kembali setelah lebih 10 tahun berpisah.

Pitt, 55, dan Aniston, 50, telah berkahwin selama lima tahun sebelum perkahwinan mereka kandas pada Oktober 2005 yang dipercayai karena aktor itu berselingkuh dengan Angelina Jolie.

Di sebalik kecohnya rumor dan kisah pribadinya, Pitt kini mengerjakan sebuah film dokumenter mengenai sahabat baiknya, vokalis Soundgarden, Chris Cornell yang mati bunuh diri karena depresi pada Mei 2017 silam.

Film itu dikerjakan bersama sutradara Peter Berg dan istri Cornell, Vicky yang menjadi produser.

Sumber: USWeekly
Kredit Foto: E!Online

Oleh: Maliah Surip