Mencipta rekor sebagai bintang Korea Selatan pertama yang diundang ke Grammy Awards, BTS
yang diwawancara Variety saat tampil di red carpet ajang tersebut di Staples Center, New York, Amerika Serikat pada Minggu (10/2/2019) pun mengungkapkan ia umpama mimpi menjadi nyata.

Mereka malah tidak pernah berfikiran bisa tampil di Grammy Awards sekaligus memberi nominasi kepada bintang antarabangsa.

“Kami sering bermimpi untuk berada di ajang Grammy Awards. Ia umpama mimpi di dalam mimpi yang menjadi nyata,” ungkap BTS.



(Momen BTS saat memberi piala Grammy kepada H.E.R yang menang Best R&B Album)

Setelah mimpi itupun menjadi realiti, BTS ternyata sudah pasang mimpi yang lebih tinggi.

Dilansir dari Variety, grup yang digawangi RM, Jin, Jimin, J-Hope, Suga, V, dan Jungkook itu saat ditanya tentang impian berkolaborasi bersama bintang Hollywood membeberkan beberapa nama penyanyi dan komposer papan atas yang mau digait mereka.

“Lady Gaga, Travis Scott, Camila Cabello,” ungkap mereka spontan.



(Lady Gaga dan Camilla Cabelo)

BTS yang muncul memakai jas hitam mengumumkan pemenang Best R&B Album yang diraih H.E.R dalam penganjuran Grammy Awards kali ke 61 itu.

Tidak sekadar memberi penghargaan, BTS sendiri sebenarnya masuk nominasi kategori Paket Rekaman Terbaik lewat album Love Yourself: Tear.

BTS bersaing dengan Well Kept Thing milik Foxhole, The Offering milik Chairman, Masseduction milik St. Vincent dan Be the Cowboy milik Mitski.

Biar pertama kali diberi kepercayaan mengisi acara Grammy, BTS sebelum ini pernah tampil di Billboard Music Awards.

Sumber: Variety
Kredit Foto: Getty Images, Grammy.com, Hollywood Life

Oleh: Maliah Surip