Lagi hamil janin anak sulung berjantina perempuan yang kini baru berusia empat bulan, Aura Kasih tegar membuka hal yang lama terbungkam dalam hatinya.

Dalam wawancara di Rompi No Secret yang ditayang pada episod Rabu (6/2/2019), Aura mendedahkan hal yang paling sulit dan masih membekas terhadap dirinya adalah saat dirinya dikait ikut terlibat dalam video syur bersama Ariel Noah.

Dengan tegas, Aura mengungkapkan kalau perlakuan itu sama sekali tak pernah terjadi. Kasus tersebut malah membuat dia terpuruk dan vakum lama membawa diri ke Bandung.

Padahal wanita berusia 31 tahun itu hanya mengenal Ariel sebatas menjadi aktris dalam video klip Mari Bercinta.

“Intinya ga ada demi Allah ga ada, sekarang mau buktiinnya gimana, aku cuma bisa bersumpah aku ga berani sumpah berantakan, gue mau sumpah apapun gue berani gue lakuin,” tegas Aura Kasih seperti yang dikutip dari Grid.id.

Dia yang juga sempat disangkutpautkan sebagai pemilik inisial AK saat maraknya nama artis terlibat prostitusi online di awal tahun ini juga melihat pelariannya ke Bandung sebagai introspeksi diri.

“Aku melarikan diri ke Bandung tinggal sendirian itu nge-kost, inget banget itu lebih introspeksi diri kenapa kenapa,” imbuhnya.

Dan di balik beratnya gosip liar yang merempuh kehidupannya sepanjang berkarier sebagai bintang seni, istri Eryck Amaral mengaku dirinya sempat ngga punya cita-cita menjadi artis.

Malah dia menyesal karena harus menempuh jalur dunia seni padahal pada waktu itu dirinya bisa memilih untuk bernikah.

“Aku sempat ngga mau jadi artis, harusnya menikah aja ya,” katanya tentang masa silam pada tahun 2008.

Sumber: Grid.id
Instagram: Aura Kasih

Oleh: Maliah Surip