Hanya setelah beberapa jam Gossip Cop pada Kamis (7/2/2019) melaporkan pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin mau bercerai hanya setelah 139 hari berkahwin, model cantik itu dan suaminya, membidas berita itu dengan bergaya.

Memenuhi undangan wawancara di The Late Late Show with James Corden, Hailey mengaku kehidupannya berubah total selepas menjadi istri pelantun asal Kanada itu.

Pun, ia bukan satu perubahan yang pada ketika ini bisa membuat mereka bercerai.

Ungkap wanita berusia 22 tahun itu saat ditanya bagaimana kehidupannya setelah berkahwin: “Kehidupan berumah tangga sangat luar biasa.”

Dan saat ditanya oleh James mengenai perubahan yang dialami setelah berkahwin pada September 2018 dengan Bieber, Hailey pun mengaku, perubahan yang dialami adalah berkahwin dan sebelum berkahwin.



(Justin Bieber dan Hailey Baldwin berkahwin secara rahasia pada September 2018 silam)

Malah, dia terus membantah rumor penceraiannya menerusi wawancara sebagai wajah sampul majalah Vogue bersama Bieber.

Dalam wawancara tersebut, Hailey mengaku minggu pertama dalam perkahwinan mereka, dia berasa kosong dan sulit menjalaninya.

Namun dia kemudian dipetik berkata: “Aku berdoa agar keputusan yang diambil (berkahwin) adalah tepat. Walau ia sulit dan di sini akhirnya aku mendarat.

“Aku sangat mencintainya dan telah mencintainya sejak sekian lama.”



Pelantun lagu Sorry itu pula mengaku kalau perkelahian dalam rumah tangga adalah bagus, namun mereka berusaha keras untuk tidak menyakiti di antara satu sama lain. Dia juga mengungkapkan sulit mempercayai Hailey karena sebelumnya sudah banyak orang memanfaatkan dirinya.

“Sangat sulit untuk mempercayainya. Ada hal negatif yang terjadi, tapi kami tidak mau kehilangan antara satu sama lain. Jadi kami mencoba untuk tidak terlalu beremosi.

“Aku seorang yang suka melepaskan emosi, namun ia berbeda dengan Hailey. Istriku itu malah memilih untuk menyimpan emosinya dan dia lebih logis serta terstruktur,” tutur Bieber dalam wawancara eksklusif tersebut.

Kabar pasangan tenar itu bakal bercerai dilaporkan Gossip Cop yang mendakwa satu sumber mengungkapkan Hailey merasa bahwa perkahwinannya dengan Bieber berjalan terlalu cepat.

Laporan itu juga menyebut sikap Bieber yang masih tidak mampu melupakan mantan kekasihnya, Selena Gomez membuatkan mereka sering cekcokan.



Sumber: Vogue, Hollywood Life
Kredit foto: Vogue

Oleh: Maliah Surip