Di tahun 2017 lalu, Soraya Intercine Film merilis sebuah film dengan judul The Guys.

Disutradarai oleh Raditya Dika, ia mengusung isi drama komedi yang menggeletek hati penggemarnya.

Sukses di bioskop saat ditayangkan dulu, The Guys mengangkat kisah Alfi, seorang pekerja kantoran yang dimainkan sendiri oleh Raditya yang punya mimpi menjadi bos dan mendapat cinta anak bosnya, Amira.

Ada banyak yang mencuit hati dalam The Guys, sehingga Gempak.id berasa ia sesuai menjadi film pilihan minggu ini yang boleh kalian tonton menerusi Video Gempak.

Sementelah The Guys adalah naskhah yang digarap original hasil pengalaman lampau Raditya saat bekerja kantoran sebelum dia memilih menjadi karyawan bebas. Ia bukan diadaptasi daripada novel novel karyanya.



Malah, selain berjaya buat si cantik Pevita Pearce ikut setuju pertama kalinya main bareng dalam film berbumbu komedi ini, The Guys turut diisi oleh bintang dari Thailand iaitu Pongsiree Bunleuwong dan Baifern Pimchanok.



Dan sebenarnya, ada beberapa inti serta pesan pro dan kontra yang disampaikan Raditya. Ia antaranya adalah;

1. Di Kantoran Saja

Raditya berasa dunia kantoran hanya seputar di kantor sahaja. Pergi dan pulangnya di kantor dan semuanya berbalik kepada hal hal di kantor. Sebagai seorang yang kreatif seperti dirinya, dia mau bebas dan tidak memiliki tertib waktu kantoran.

Justeru, sebagai seorang yang suka berkarya dan tidak bisa mampu terikat dengan waktu dan drama seputar kantoran, kalian wajib mendasari inti The Guys ini sebaiknya.

2. Tidak Berkembang

Banyak yang tidak berkembang jika bekerja terlalu lama dengan sebuah perusahaan atau kantoran. Antaranya adalah ketimbang bertemu jodoh di luar, banyak yang main cinta atau mudah jatuh suka bersama teman kantoran.

Itulah yang dipaparkan oleh sang sutradara yang menggilai anak bosnya sendiri.

3. Aturan Bos

Sebagai pekerja, tentulah wajib mengikut arahan bos. Sementara kalo memilih menjadi karyawan sendiri, semua adalah keputusan sendiri kan?

Jadi di mana kalian? Mau menajadi pekerja kantoran atau bangunkan karier sendiri? Jika lagi dalam pertimbangan mencari pekerjaan atau mau menukar pekerjaan, kayaknya The Guys antara yang bisa ditonton sebagai rujukan kecil nih.

Nah, kalau gitu, llik aja link di bawah ini guys. Selamat menonton.