Bintang yang satu ini memang terkenal sebagai sosok yang menutup rapi hal peribadinya. Sandra Dewi malah berjaya memegang prinsipnya untuk tidak menonjokkan sosok sang pacar dalam med sos miliknya.

Padahal, hubungan asmaranya dengan Harvey Moeis masuk dalam fase lumayan lama. Sandra dan Harvey telah bercinta selama enam tahun dan selama itu juga aktris itu mampu santai untuk tidak berkongsi tentang belahan jiwanya.

Hanya berkahwin pada usia 33 tahun, Sandra malah sempat dituding sebagai perawan tua oleh netizen.



Hal itupun diungkapkannya lewat Insta Story miliknya.

Sandra berkata: "Jadi selama bertahan-tahun netizen bilang, kok jomblo, enggak laku, perawan tua enggak masalah. Karena sebenarnya saya selalu punya pacar. Makanya enggak boleh ngejudge. We never know.”

Wanita yang punya satu anak itu juga mengungkapkan alasan di sebalik dia merahsiakan hubungannya kepada publik.

Ia pun bersangkutan dengan soal prinsip.

"Enam tahun sama-sama pacaran lama, enggak pernah ketahuan di media sosial. Baru ketahuan pas prewed dan nikah aja. Prinsip saya selagi pacar belum melamar, tidak ada publikasi," jelasnya.

"Kalau sudah pasti baru deh. Karena buat saya, pacaran, hubungan pribadi, cukup saya, keluarga dan teman-teman dekat yang tahu. Saya sangat puas nikah telat," sambungnya.



Dan kini, ternyata prinsip yang dipegang Sandra itu memberi impak manis buat dirinya. Setelah resmi menikah dan menikmati bahagianya hidup berumah tangga, Sandra tidak lagi menutup hal peribadinya kepada publik.

Bisa dilihat, Sandra tidak lokek memposting foto fotonya bersama sang suami dan anak dalam akun Instagramnya.

Instagram: Sandra Dewi

Oleh: Maliah Surip