Sungguh tak terasa, Stormi si permata hati Kylie Jenner akan masuk usia satu tahun pada tanggal 1 Februari 2019.

Biar masih berbaki sekitar dua minggu lagi, nampaknya Kylie nggak mau melepaskan momen itu.

Mogul kosmetik itu pun sudah mula melakukan keraian demi sang anak kesayangan. Kylie mengaku telah membalut kado istimewa buat Stormi karena dirinya terlalu teruja dengan pertambahan usia anaknya itu.

Menerusi beberapa siri foto yang diunggah dalam Instagramnya, Kylie pun berbagi perkembangan dan antusias melihat buah cintanya bersama Travis itu sekejapan sudah mau berusia satu tahun.

Dia antaranya berkongsi foto sedang menikmati cuaca yang cantik dan indahnya pandai dengan bermain bersama puteri sulungnya itu.

Menerusi sekeping foto yang diunggahnya menampakkan bekas tapak kaki si kecil itu Kylie menulis: “Mari mulakan kembara keraian ulang tahun.”



Biar sempat tutup mulut sepanjang kehamilannya dulu, Kylie dalam satu luahannya sebelum ini pernah menyifatkan fase kehamilan sebagai sebuah momen indah, menampilkan kekuatan seorang wanita malah satu kesempatan kenangan yang tidak bisa diperolehnya dengan mudah.

“Hamil adalah pengalaman paling mahal yang pernah aku lalui. Dan sebenarnya aku agak merindui momen itu,” tulis Kylie.

Dia turut berterima kasih karena keluarga dan teman rapat telah membantu melindungi dirinya menikmati fase penting kehamilan tanpa gangguan karena ia terlalu berharga.



Seperti yang didedahkan temannya memasang angan untuk memiliki ramai anak.

Mimpi itu pun didokong kuat oleh Travis. Malah, ada kabar yang mengatakan mereka kini merancang anak kedua.




Sumber: E!Online
Instagram: Kylie Jenner

Oleh: Maliah Surip