Menjengah tanggal 2 Januari 2019, masih ramai yang belum melepaskan indahnya meraikan kedatangan tahun baru.

Bintang tanah air sendiri banyak yang keluar kota, malah keluar negara untuk menikmati kedatangan tahun 2019.

Yuk intai, ke mana aja bintang bintang kesayangan kalian merayakan tahun baru.

1. Syahrini di Jepang sama Reino Barack?



Bukan asing kalo Syahrini ke Jepang. Namun, yang menjadi soroton pemergiannya ke negeri sakura itu untuk menghabiskan liburan sekali gus meraikan kedatangan tahun 2019 adalah wanita yang akrab disapa Incess itu didakwa ke Jepang bersama pria yang kini dikaitkan dengan dirinya, Reino Barack.

Kebersamaan antara Reino Barack dan Syahrini sempat diabadikan oleh netizen sebagaimana dikutip dari akun gosip Tante Rempong.

Pada foto tersebut, yang ditandai kotak merah diduga Syahrini, sedangkan yang ditandai kotak biru diduga Reino Barack.


(Dilansir dari akun Instagram Tante rempong mendakwa Syahrini berada di Jepang bersama Reino)

Namun, kedua duanya nggak memberi sebarang kenyataan terhadap dakwaan itu.

Lewat sekeping foto yang diunggahnya, Syahrini sempat meninggalkan pesan tahun baru.

Dia menulis: 'Mengakhiri 2018 Dengan Indah, Bismillah 2019, Trima kasih Atas Cinta Dan Doa’nya, Amin Allahuma Amin ... Alhamdulillahirabbil Alamin !'

2. Irfan & Jennifer Bachdim ke Jerman


(Jennifer dan Irfan bersama seluruh keluarga besar mereka meraikan tahun 2019 di Jerman)

Pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim memilih terbang ke Jerman untuk merayakan kedatangan tahun 2019. Alasannya ke negara itu tidak lain dan tidak bukan adalah karena ia merupakan negara asal kelahiran ibu Jennifer.

Selain mudik ke kampung bersama anak anaknya, adik beradik serta pacar mereka turut kelihatan bersama dalam potret keluarga yang dikongsi Jennifer melalui Instagramnya.

3. Bunga Citra Lestari & Ashraff Sinclair di Hawaii


Jika kalian menjadi followers Bunga Citra Lestari atau suaminya, Ashraf Sinclair, pasti cemburu banget nih. Saat sudah banyak yang mula bekerja, pasangan ini masih lagi sedang berlibur di Hawaii.

Memang sejak sebelum menjelang tahun 2019, pasangan ini bersama keluarganya sudah berada di Amerika Serikat. Foto yang diunggah lima hari lalu menyaksikan pelantun itu meletakkan #LA.


(Bunga bersama keluarganya, sang suami, Ashraff dan anak mereka, Noah)

Walaupun sempat heboh di kalangan warganet yang berbalah dalam ruangan komentar karena Bunga mempamer dirinya berbikini dalam sebuah foto siluet di tepi pantai, wanita itu tetap santai.

Malah dia sempat meninggalkan pesanan sempena tahun baru yang berbunyi: ‘Bimbanglah tentang karakter berbanding reputasi karena karakter melambangkan peribadi kamu, dan reputasi hanya sebuah imaginasi yang dipikirkan orang.’

4. Ashanty, Anang pilih Eropa


(Ashanty dikelilingi anak anaknya yaitu Azriel, Aurel, Arsy dan Arsya)

Selalu dilihat sebagai sebuah keluarga yang kompak, pasangan Ashanty dan Anang Hermasyah tidak mau melewatkan liburan akhir tahun 2018 dan menyambut kedatangan 2019 begitu saja.

Justeru, mereka menyambut 2019 di Eropa. Tidak hanya disertai oleh anak anaknya iaitu Azriel, Aurel, Arsy dan Arsya, Ashanty dan Anang turut membawa seluruh keluarga besar mereka.



Jelas terlihat mereka begitu menikmati momen bersama keluarga sepanjang di Eropa menerusi foto dan video video yang diunggah dalam Instagram Ashanty.

Sumber: Banjarmasin.tribunnews.com, Kapanlagi.com

Instagram: Bunga Citra Lestari, Syahrini, Jennifer Bachdim, Ashanty.

Oleh: Maliah Surip