Dengan berakhirnya tahun 2018, tentunya kamu ingin membuat resolusi baru yang ingin dicapai di tahun baru. Membuat resolusi tahun baru menjadi salah satu hal yang populer dilakukan oleh banyak orang. Hal ini juga populer dilakukan oleh artis nasional maupun mancanegara. Yuk, lihat resolusi apa saja yang kira-kira akan mereka lakukan?

1. Dian Sastrowardoyo Ingin Fokus Bisnis Film

Artis yang populer dengan perannya di film “Ada Apa dengan Cinta?” ini bisa dikatakan memiliki banyak talenta. Tidak hanya fokus dengan kariernya di dunia perfilman, aktris cantik ini juga banyak mengembangkan bisnisnya, mulai dari katering hingga start-up fotografi.

Pada tahun 2019 ini, Dian mengatakan bahwa dirinya ingin lebih fokus dengan bisnis perfilman. Saat ini, Dian Sastrowardoyo sudah menjadi seorang produser dengan sebuah rumah produksi bernama Base Entertainment. Menarik menanti film-film yang akan dibuatnya nanti ya. Atau mungkin, Dian sendiri yang akan main di film buatannya?

2. Pitbull Mau Fokus di Dunia Pendidikan

Tak ada yang menyangka kalau rapper plontos ini sangat sayang kepada anak-anak. Pitbull mau pendidikan ribuan anak terjamin. Sebagai co-founder dari organisasi SLAM! (Sports Leadership Arts and Management), Pitbull membangun sepuluh sekolah yang sudah mendidik 10.000 anak sejak tahun 2013 silam.

Tahun 2019, Pitbull mau membangun 10 sekolah lain untuk menjadi rumah buat 20.000 anak-anak lainnya. Sekolah-sekolah itu nantinya akan menampung anak-anak dari keluarga yang kurang mampu. Sungguh resolusi yang mulia, ya!

3. Ariana Grande Ingin Lebih Sayang Dirinya Sendiri



Sekarang siapa yang tak kenal dengan Ariana Grande? Pelantun “Side to Side” dan “Thank U, Next” ini memang semakin naik daun di tahun 2018 ini. Bahkan, dirinya sendiri pun menganggap tahun ini menjadi tahun terbaik untuk kariernya sebagai penyanyi.

Namun, di tengah melonjaknya nama Ariana Grande, masih ada yang disesalinya. Tahun 2018 merupakan tahun yang buruk untuk percintaan Ariana Grande. Kisah cintanya dengan komdian asal Amerika, Pete Davidson, harus kandas di tengah jalan.

Katanya, sih, Ariana ingin belajar lagi buat mencintai dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya. Juga, belajar memaafkan dan menerima juga kali ya.

4. Tulus Mau Lebih Sehat di Tahun Baru


Tulus memang dikenal sebagai penyanyi dengan tubuh bongsor. Album Gajah pun terinspirasi dari panggilan masa kecilnya. Namun, sepertinya dia ingin mengubah tampilannya di tahun 2019 ini. Bukan berarti mau tampil lebih kurus atau langsing, Tulus hanya ingin lebih sehat dan tampil bugar di atas panggung.

Pastinya, Tulus mau lebih teratur berolahraga dan tidur cukup. Menurutnya, resolusinya untuk tahun 2019 ini tak terlalu sulit untuk dilakukan. Kira-kira, dia bakalan berhasil enggak ya?

5. Siti Nurhaliza, Tour, Album dan Anak Baru



Menyifatkan tahun 2018 sebagai tahun paling cemerlang buatnya sama ada dari segi peribadi (sudah memperoleh cahaya mata sulung, Siti Aafiyah pada Maret 2018), dan karirnya dengan single seperti Ana Permana yang meledak, Dato Sri Siti Nurhaliza pun memasang resolusi tidak kurang hebatnya di tahun 2019.

Bintang kesayangan Malaysia itu menyatakan dia mahu menyiapkan album baru, lebih sihat dan bersedia untuk konser tiga negaranya, Dato Seri Siti Nurhaliza On Tour bermula di Jakarta pada 21 Februari 2019 mendatang.

Juga, katanya, jika punya rezeki, Siti tidak menolak untuk memperoleh zuriat kedua selepas Aafiyah sudah berusia dua tahun.

6. Laudya Cynthia Bella Mau Bahagia



"Saya nggak tahu karena harapan untuk tahun baru nggak terlalu besar. Saya cuma mau bahagia," begitu respons Laudya Cynthia Bella saat ditanya tentang resolusi 2019nya.

Aktis dan pembisnis itu malah menambah, dia tidak mampu meramal apa yang bakal terjadi sepanjang tahun ini. Sebaliknya kata wanita itu: "Apapun yang bakal terjadi adalah hak Allah.

Dia pun mensyukiri kehidupannya di tahun 2018 silam yang didefinisikan nggak sempurna 100 peratus, namun ia seimbang.

7. Prince Harry dan Meghan Markle Ingin Menggendong Bayi

Bukan rahasia lagi kalau Prince Harry dan Meghan Markle akan segera dikaruniai bayi pada tahun 2019. Pasangan kerajaan yang menikah pada bulan Mei 2018 silam ini mungkin akan mendapatkan keturunan sebelum pertengahan tahun 2019. Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Kensington Palace dalam sebuah surat resmi.

Bukan hanya mereka yang akan memiliki bayi ternyata di 2019 nanti. Ada banyak selebriti lain yang juga akan mengikuti jejak Prince Harry dan Meghan Markle, seperti Katherine Waterston dan Amy Shcumer yang juga akan dianugrahi anak di tahun 2019.

Nah, mana resolusi yang mau kamu tiru juga? Apa pun resolusi kamu, pastikan kamu jalani dengan sungguh-sungguh ya!


Instagram: Tulus, Siti Nurhaliza, Ariana Grande, Laudya Cynthia Bella, Dian Sastrowardoyo

Oleh: Ade K Irawan & Maliah Surip