TUTUP

Sukses di Tahun 2018, Ini Kata Ayu Ting-Ting Soal Resolusi 2019: Saya Santai!

Sukses di Tahun 2018, Ini Kata Ayu Ting-Ting Soal Resolusi 2019: Saya Santai!

2018 bisa dibilang merupakan tahun yang istimewa bagi Ayu Ting-Ting. Pedangdut yang karirnya melejit lewat lagu Alamat Palsu itu mencapai banyak sekali target yang telah ia buat sebelumnya.

Rumah sudah dimiliki. Kendaraan pribadi sudah terbeli. Orang tua sudah diberangkatkan haji juga. Kata Ayu, yang harus terus diperbanyak adalah tabungan pendidikan buat Bilqis.

Tahun ini istimewa bagi Ayu bukan hanya karena target finansialnya yang telah tercapai. Karirnya tahun ini semakin membaik dan ia semakin banyak mendapat job manggung, menjadi MC, serta bermain menjadi pemeran utama di film layar lebar Dimsum Martabak bersama Boy William.

Sayangnya, film yang tidak sukses di bioskop Indonesia tersebut juga menuai hinaan dari netizen. Akun Twitter @djaycoholic berkomentar terhadap film tersebut, “Dramanya kering kerontang. Range emosinya Ayu pendek banget jadinya sebagai karakter, dia itu macam nggak bergerak ke arah yang lebih baik. Dari awal sampai akhir datar aja,"

Walaupun penampilannya di film yang diproduseri oleh Raffi Ahmad ini banyak dihujat, Ayu dengan ikhlas mengakui bahwa di awal karirnya sebagai aktris ini memang ia belum bisa memberikan yang terbaik.

"Sulit kalau akting nangis. Saya harus nangis, itu tuh sutradara enggak puas-puas kalau saya nangis. Diulang-ulang mulu," begitu ungkap Ayu saat jumpa pers dan pemutaran perdana film Dimsum Martabak di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (1/6/2018).

Tahun ini, selain sukses membangun rumahnya sendiri di Jakarta, Ayu juga telah membangun sebuah villa mewah di Bogor seharga 7 Miliar!

Mahalnya harga villa tersebut, selain karena fasilitas kolam renang pribadi dan gazebo, juga karena desain interior yang modern dan elegan.

Letaknya pun sangat strategis karena berada di daerah yang masih segar dengan pemandangan pegunungan yang asri dan indah. Sang Ibunda, Umi Kalsum, mengatakan bahwa villa mewah tersebut akan diwariskan kepada cucunya, Bilqis Khumairah Razak.

Namun, Ayu sempat dihujat oleh netizen dikarenakan sebuah foto yang dia unggah ke Instagram. Foto itu menunjukkan Ayu sedang sholat bersama anaknya di bawah sebuah tangga. Netizen merasa, dengan melimpahnya kekayaan Ayu, ia tidak seharusnya sholat di tempat tersebut.

Akun @wahidah.ismail menulis komentar di post Instagram Ayu tersebut: “Knp org shalat di dpn tanggaa, padahal rumahnya besarnya...” Akun Instagram @Ramadhiyan juga menulis di kolom komentar, “Menyedihkan sekali ya.. Punya rumah gede kece badai tp nggak punya ruangan khusus buat sholat.. “

Terlepas dari hujatan netizen, Ayu tetap menjaga hubungan baiknya dengan teman dan kerabatnya. Bisa dibilang, sosok teman yang paling dekat dengan Ayu di tahun 2018 ini adalah Ivan Gunawan.

Berdasarkan momen “2018 Best Nine” yang diunggah oleh Ivan Gunawan di Instagram pun, terlihat bahwa Ayu Ting-Ting adalah orang yang paling sering terlihat bahagia bersamanya. Senang melihat kecocokan mereka, banyak netizen yang menyuruh mereka untuk segera cepat-cepat melaksanakan lamaran.

Akun Instagram @ro.sa3363 menulis di kolom komentar, "Ayuk k @ivan_gunawan Dijadikan dong sm ka @ayuaudrey91 Sdh ccok bget.....love u so much unk berdua...." Tidak kalah, akun @hutapea787 juga mengatakan, "Klu dha cinta mw apa lgi. langsung lamar aja lah kk."

Saat ditanya tentang resolusi 2019, Ayu mengakui bahwa targetnya cukup sederhana, yaitu merilis lagu baru.

“Saya santai. Termasuk saat orang bilang saya mulai mengesampingkan profesi penyanyi dangdut karena lebih sering menjadi presenter televisi, saya pikir enggak juga. Prinsip saya, pekerjaan apapun selagi halal, saya sikat.

"Kalau tawaran off-air sedang jarang, saya tampil di televisi. Kalau program televisi sedang sepi, saya memperbanyak pertunjukan off-air. Alur hidup setiap manusia sudah diatur Tuhan. Oh ya, Insya Allah awal tahun saya merilis single baru,” ujar penyanyi dan presenter yang bernama asli Ayu Rosmalina tersebut dikutip dari Bintang.com.


​Oleh: Tommy Pranama

Instagram: Ayu Ting Ting

Sumber:


Artikel Berkaitan