Bikin apa aja malam liburan hari Natal ini guys? Jika masih bingung mencari hiburan gratis, nggak usah pusing karena Gempak.id punya idea buat kalian menonton sebuah sinetron super sweet dari Malaysia, Alamatnya Cinta.

Untuk faktanya jika ada yang masih nggak tau, Alamatnya Cinta adalah adaptasi dari naskhah Korea yang mendunia lebih sedekade lalu, Full House. Ia juga telah banyak diadaptasi termasuk dari negara China, Thailand, Filipina, Vietnam dan Turki.

Peran utamanya yang asli ialah Rain, diganti main oleh Hisyam Hamid, dan sang wanitanya, Song Hye- kyo pula diperan oleh Hannah Delisha.

Namun, sebelum nonton, taukah kalian terdapat banyak sweet moments yang berlangsung dalam sinetron 24 episode ini.

Bayangin, dua orang stranger yang saling nggak suka tapi pada akhirnya tewas dengan apa yang dinamakan cinta.

Itulah loh yang berlaku di antara Ellie Farhana, si novelis yang dalam mission mendapatkan semula kediaman pusaka tinggalan bokapnya harus main cinta sama pemilik baru rumah itu, Faliq Assad.

Mereka kemudian berkahwin atas apapun alasannya, rasa cinta yang nggak pernah ada bertandang akhirnya. Perjalanan Alamatnya Cinta pun berkembang. Kayak apa sebenarnya sinetron yang diarahkan oleh tiga sutradara berbeda ini?



1. Hannah Delisha atau perannya Ellie terlalu cute apabila setiap kali melantunkan lagu Tiga Beruang dalam beberapa babak Alamatnya Cinta. Lirik seperti 'Papa bear, mama bear, baby bear' yang dilantunkan dalam beberapa mimik juga tariannya menjadi daya tarik serta begitu menghiburkan.

2. Peran manly, ego, tapi romantis yang dimainkan Hisyam Hamid sebagai Faliq akan membuat mana mana wanita pun akan jatuh cinta dengannya. Antaranya saksikan ia pada satu babak dalam episode tujuh sewaktu dia dan Ellie ‘bercakaran’ tentang potret wedding mereka yang mahu dipajangkan di kediaman mereka atau jika dia lagi cemburu kedekatan Ellie bersama Jay.

3. Pada eposide kesembilan, Faliq dan Ellie bergaduh di sebuah resto. Faliq menuduh Ellie suka dengan kehidupannya sekarang yang menumpang glamor dirinya sebagai aktor. Tindak balas Ellie membuat Faliq terkejut dan momen sweet pun terjadi saat Faliq mendekati Ellie. Apakah momen itu?

4. Episode ke-20 menyaksikan hidup Faliq berantakan. Dalam satu babak, dia menangis sambil mengatakan sudah kehilangan Ellie, wanita yang disayangi. Guys, sosok pria nggak akan malah terlalu egois untuk menangis hanya karena seorang wanita. Jadi apabila pria yang egonya tinggi seperti Faliq menangis karena memikirkan harus berpisah dengan Ellie menangis, bukankah itu bisa cair hati.

5. Setelah bercerai, ternyata Faliq tidak hidup bahagia. Dia berusaha keras memenangkan semula hati Ellie dan segala usahanya ada dalam episode final.

Jika masih penasaran, jom check out sinetron Alamatnya Cinta. Ini antaranya potongan babak yang nggak bisa dilewatkan karena penuh momen sweet dan menarik untuk ditonton.

Klik link di bawah ini untuk eposide pertama, namun lagi keren kalau kalian bisa nyambung nonton 23 episodenya yang lain di Video Gempak.