Bukan Reino Barack, bukan juga pria lain. Syahrini masih jomblo.

Begitu pengesahan yang dibuat oleh adik penyanyi itu, Aisyahrani tentang status hubungan Syahrini bersama mantan pacar Luna Maya, Reino.

Namun, Aisyahrani tak menampik kalau memang kakaknya lagi dekat dengan Reino.

“Ya iyalah mereka memang tengah dekat, tapi hanya kedekatan seperti seorang teman aja. Bukan pacaran seperti yang dihebohkan,” imbuhnya yang mengaku dari pihak keluarganya juga tidak ada sebarang persiapan ke arah lebih serius.

Aisyahrani mengaku penyanyi yang masuk dalam daftar bintang terkaya Indonesia 2018 itu memang pernah mempunyai kekasih, tetapi itu telah lama. Kini, Syahrini masih solo.

Malah pengesahan itu seperti membenarkan ramalan Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin yang pernah membaca hubungan Reino dan Syahrini lewat tarotnya. Dia memprediksi kedekatan mereka cuma teman tapi mesra (TTM).

Penyanyi Paling Ngetop 2018 SCTV Awards itu juga menanggapi hebohnya berita dirinya berpacaran bersama Reino dengan santai. Dia tidak memberi sebarang komentar.

Sebaliknya, Syahrini terus fokus terhadap karirnya apabila giat syuting klip single terkininya, Cintaku Kandas yang diciptakan oleh Ade Govinda. Dalam klip tersebut, Syahrini mengusung tema hitam dan putih.

Sumber: Liputan6.com, JawaPos
Instagram Syahrini

Oleh: Maliah Surip